Pesta Rakyat #2 Berlangsung Dengan Baik - Berikut kisahnya......

Pesta Rakyat sudah berjalan selama dua hari. Pembukaan dilaksanakan pada hari rabu 26 agustus yang dihadiri oleh perwakilan Dirjen Kebudayaan, Dinas Pertanian, Karang Taruna Kabupaten Jeneponto, Danramil 02 Bangkala, Polsek Bangkala, Karang Taruna Kecamatan Bangkala Barat, BABINSA Desa Barana, BABINKANTIBMAS, Kepala Desa Barana, Karang Taruna Desa Barana, para kepala dusun desa barana, dan seluruh pemuda-pemudi dan masyarakat desa barana.
Pada hari ini kamis 27 juli 2017 pesta rakyat dianggap berlangsung dengan baik, masyarakat sangat antusias untuk menghadiri acara tersebut sekaligus memberikan semangat kepada para peserta yang mengikuti lomba. Kata (Aswandi Selaku Ketua Panitia)
Pertandingan sepak bola pertama peserta dari Aparat desa lawan dusun tanete dan dimenangkan oleh dusun tanete dengan score 2-1. pertandingan sepak bola kedua pada hari kamis 27 juli  peserta dari dusun kalongkong lawan dusun parang la,bua yang dimenangkan oleh dusun kalongkong dengan score 6-0. Selanjutnya peserta dari dusun mattoanging lawan dusun bonto kassi yang dimenangkan oleh dusun mattoanging dengan score 2-1.
Untuk pertandingan sepak takraw dari peserta Aparat Desa Lawan dusun tombolo yang dimenangkan oleh aparat desa dan pertandingan selanjutnya yaitu dusun kalongkong lawan dusun tanete yang dimenangkan oleh dusun kalongkong. Dan untuk pertandingan Volly Putri dari peserta dusun bonto parang lawan dusun tombolo yang dimenangkan oleh dusun bonto parang begitu juga dengan pertandingan volly putra.
Semoga pesta rakyat ini tetap berlangsung dengan kondisi yang kondusif dan menjadi ajang silaturahmi antar masyarakat desa barana sekaligus bisa menjadi hiburan yang selalu dinanti oleh masyarakat desa barana ujar ketua panitia.

Penulis : Dita Pahebong

Komentar

Postingan Populer